PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO DI TOKO TOPSELL MOJOKERTO.

Wulandari, Dwi Putri,51502030046 and Setyariningsih, Eny,0702076901 and Utami, Budi,0719097101 (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO DI TOKO TOPSELL MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (288kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi seperti saat ini, alat komunikasi menjadi komoditi yang paling penting bagi kebutuhan masyarakat untuk mempermudah komunikasi. Perusahaan bersaing dalam meningkatkan kualitas produknya untuk mempertahankan citra merek (brand image). Kepercayaan merek (brand trust) memegang peranan penting dalam keputusan pembelian konsumen. Teknik sampel yang digunakan yakni dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 104 responden. Populasi dalam penelitian ini yakni konsumen yang membeli produk smartphone merek Oppo di Toko Topsell. Teknik analisis yang digunakan yakni analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek (Brand Image) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung sebesar 0,455 < t tabel sebesar 1,983 dengan nilai signifikansi 0,650>0,05. Kepercayaan Merek (Brand Trust) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3,877>t tabell 1,983 dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Kepercayaan Merek berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dengan penjumlahan sebesar 0,160923 yang memenuhi R square yakni 0,161.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (Brand Image), kepercayaan Merek (Brand Trust) ,Keputusan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Dwi Putri Wulandari
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:21
Last Modified: 18 Jun 2020 15:21
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1255

Actions (login required)

View Item View Item