PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI MOJOKERTO

Affani, Akhmad Jihan, 51502030005 and Utami, Budi, 0719097101 and SETYARININGSIH, ENY, 0702076901 (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK JIBUN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu experiental marketing ,kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna moda transportasi Grab di wilayah Mojokerto .Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 9.818 > t tabel 1.984 dengan tingkat signifikansi 0.000, E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan 21.041 > t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.000, dan E-Trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar -2.158 > t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.056, sedangkan uji statistik F menunjukkan Pengaruh Experiential Marketing, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap Kepuasan Pelanggan sebsar 87,8 %.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, e-service quality, e-trust dan kepuasan pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Achmad Jihan Ubait Afani
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:36
Last Modified: 18 Jun 2020 14:36
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1409

Actions (login required)

View Item View Item