PENGARUH BRAND IDENTIFICATION, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA LOODST CAFFE MOJOKERTO

Laili, Okta indah, 51502030117 and RAHAYU, 0713056802 and HIDAYAT, M. SYAMSUL, 0721057003 (2019) PENGARUH BRAND IDENTIFICATION, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA LOODST CAFFE MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (288kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN OKTA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian dilakukanya itu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand identificati on, brand trust dan brand commitment terhadap willingness to pay premium pada Loodst Caffe Mojokerto. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F, uji koefisien korelasi berganda (R), dan uji koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand identification, brand trust dan brand commitment secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay premium pada Loodst Caffe Mojokerto. Hasil dari uji koefisien korelasi berganda menunjukkan bahwa hubungan brand identification, brand trust dan brand commitment terhadap willingness to pay premium sebesar 70,1%. Hasil uji koefisien determinasi berganda atau R2 diketahui naik turunnya variable willingness to pay premium dipengaruhi oleh variable brand identification, brand trust dan brand comitmmen sebesar 49,1%, sedangkan sisanya sebesar 50,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand identification, brand trust , brand commitment, willingness to pay premium
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Okta Indah Laili
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:36
Last Modified: 18 Jun 2020 14:36
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1532

Actions (login required)

View Item View Item