PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)

Abdul Azis, Mohammad, 51502030097 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1._Cover-Abstrak-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (964kB) | Preview
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (964kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Abdul Azis, Mohammad. 2019. Pengaruh Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian dengan Green Brand Image sebagai Moderating Variabel (Studi Kasus Konsumen KFC Mojokerto) .Skripsi/ Tugas Akhir, program studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Eny Setyariningsih, SE.,MM Pembimbing II : Budi Utami, SE.,MM Green Advertising merupakan Konsep Pemasaran dengan menggunakan Iklan mengenai produk ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian, (2) Untuk mengetahui Pengaruh Green Brand Image yang memoderasi Green Advertising terhadap keputusan pembelian produk KFC. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Mojokerto dengan jumlah sampel 100 responden dengan teknik pengambilan sample yaitu purposive sampling. Uji yang digunakan adalah uji validitas , uji reliabiltas, Uji asumsi Klasik, Uji Moderated Regression Analysis (MRA), Uji Nilai selisih mutlak dan Uji Residual. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Green advertising tidak berpengaruh positif dan Signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan melihat hasil Nilai t-hitung negatif sebesar -0,736 dan nilai signifikan sebesar 0,463. (2) Green Brand Image Memoderasi Positif (Memperkuat) hubungan antara pengaruh Green Advertising terhdap keputusan pembelian dengan hasil uji MRA diperoleh nilai R square sebesar 0,117 atau 11,7%, Sedangkan pada pengujian ketiga (setelah adanya variabel green brand image sebagai variabel moderator) diperoleh hasil R square meningkat sebesar 0,552 atau 55,2%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y = -20,014 +1,123 Xi + 2,411 Zi – 0,049 Xi*Zi .

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Green Advertising, Green Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mohammad Abdul Azis
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:55
Last Modified: 18 Jun 2020 14:55
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1555

Actions (login required)

View Item View Item