PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, HEDONIC LIFESTYLE DAN INCOME TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE 4G (Studi Kasus di Kota Mojokerto)

Aprilia, Nabila Nadia, 51602030053 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, HEDONIC LIFESTYLE DAN INCOME TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE 4G (Studi Kasus di Kota Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
HALAMAN DEPAN DAN ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB I.pdf

Download (604kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era modern saat ini smartphone sangat menunjang berbagai aktifitas masyarakat modern saat ini. Teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan dan tuntutan masyarakat seiring dengan semakin meningkatnya taraf hidup masyarakat yang memberikan konsekuensi logis terhadap berbagai pilihan kualitas pelayanan dan produk yang digunakan. Fenomena demikian menjadi pertimbangan utama dari berbagai macam smartphone untuk menawarkan produknya dalam hal teknologi komunikasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Peneilitian ini memiliki tujuan secara empiris untuk mengetahui pengaruh product knowledge, hedonic lifestyle dan income terhadap purchase decision smartphone 4G di Kota Mojokerto. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling, dimana penentuan sampel didasarkan pada jumlah responden, yakni masyarakat Kota Mojokerto dengan perhitungan slovin. Pembuktian analisis diolah dan dianalisa dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan program statistik SPSS. Variabel penelitian yang menjadi pilihan dalam penelitian ini adalah product knowledge, hedonic lifesstyle dan income sebagai variabel bebas serta purchase decision sebagai variable terikat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan seluruh variabel bebas diatas mempengaruhi purchase decision dengan nilai signifikan 0.000 yang kurang dari 0.05, secara parsial hanya product knowledge dan income yang berpengaruh signifikan dengan hasil 0.000 dan 0.006 yang kurang dari 0.05, sedangkan hedonic lifestyle tidak berpengaruh signifikan karena hasilnya 0.417 melebihi 0.05.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Product Knowledge, Hedonic Lifestyle, Income, Purchase Decision.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: NABILA NADIA APRILIA
Date Deposited: 03 Dec 2020 01:50
Last Modified: 03 Dec 2020 01:50
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1899

Actions (login required)

View Item View Item