PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP BANGO (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA DI MOJOKERTO)

Violyta, Meisy Putri, 51602030044 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP BANGO (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA DI MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK NEW 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I VIO.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text
BAB II VIO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III VIO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV VIO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V VIO.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN NEW.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Beragam produk yang di tawarkan oleh perusahaan pada industry yang sama, akan menuntut perusahaan-perusahaan untuk terus menerus membuat produk yang berkualitas. Salah satunya yaitu industri kecap. Para pelaku usaha yang sama bersaing dalam membuat produk kecap sehingga konsumen dihadapkan pada beberapa jenis kecap dengan merek, harga, serta kualitas yang berbeda. Hal ini menyebabkan persaingan yang terjadi di industri kecap manis semakin ketat. Tujuan dari penelitan ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, word of mouth dan perceived quality terhadap keputusan pembelian kecap Bango pada Ibu Rumah Tangga di Mojokerto. Penelitian dilakukan melalui penyebaran kuesioner (daring) kepada konsumen. Populasi dalam peneltian ini yakni ibu rumah tangga yang membeli maupun menggunakan kecap Bango dengan menggunakan teknik purposive sampling terhadap 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga signifikan sebesar 0.024, word of mouth signifikan sebesar 0.003 dan perceived quality signifikan sebesar 0.617. Untuk hasil variabel persepsi harga, word of mouth dan perceived quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecap bango sebesar 0.000 yang kurang 0.05.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, word of mouth, perceived quality
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: MEISY PUTRI VIOLYTA
Date Deposited: 03 Dec 2020 06:35
Last Modified: 03 Dec 2020 06:35
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2267

Available Versions of this Item

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP BANGO (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA DI MOJOKERTO). (deposited 03 Dec 2020 06:35) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item