PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LUCKY BARBERSHOP DI MOJOKERTO

Santoso, Gunawan Hadi, 51702030017 and Utami, Budi, 0719097101 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LUCKY BARBERSHOP DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas islam majapahit.

[img] Text
cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text
Bab 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5 .pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] Text
Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan bisnis dalam beberapa tahun terakhir ditandai dengan berbagai kompetisi di berbagai bidang, termasuk layanan potong rambut pria. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Lucky Barbershop. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lucky Barbershop, sedangkan sampel penelitian ini sebanyak 86 orang dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Lucky Barbershop dengan didukung hasil perhitungan t hitung lebih besar dari nilai t tabel 1,991 dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Sedangkan secara simultan variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Lucky Barbershop dengan didukung nilai f hitung 24,517 > f tabel 2,719 dengan signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, lokas, kepuasan konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Gunawan, Hadi Santoso
Date Deposited: 19 Jan 2022 02:50
Last Modified: 19 Jan 2022 02:50
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3557

Actions (login required)

View Item View Item