PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi kasus WW Collection

Amrulloh, Afif, 51802030004 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi kasus WW Collection. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. COVER APIP REPOSITORY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB 1.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB 5.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian produk Studi Kasus WW Collection. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik yang dikumpulkan berupa data primer dengan melalui angket yang disebar kepada responden disebut dengan kuisioner. Teknik Pengumpulan data menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu menggunakan kriteria-kriteria tertentu seperti konsumen WW Collection yang pernah berbelanja minim 1x baik melalui media sosial maupun langsung datang ke toko, dengan jumlah 385 responden di toko WW Collection. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil Variabel Desain Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Gaya Hidup secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan melalui Uji t dengan program SPSS. Pada toko WW Collection Pungging variabel Desain Produk, Gaya Hidup, Dan Kualitas Produk berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap keputusan pembelian. Sebagai bentuk implikasi dari penelitian ini diharapkan agar variabel-variabel yang berpengaruh dapat dijadikan evaluasi dan dipertahankan menjadi lebih baik lagi oleh WW Collection.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Kualitas Produk, Gaya Hidup,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: amrulloh Afif
Date Deposited: 26 Aug 2022 06:20
Last Modified: 26 Aug 2022 06:20
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3781

Actions (login required)

View Item View Item