As, Syam Abdul Rahman and Lailin, Moch. Ichdah A.H, 0708087102 and Lailiyah, Fatihatul, 0727067602 (2022) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKKI PADA LEMBAGA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text (Abstrak)
SKRIPSI 1-16.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 1)
SKRIPSI -17-26.pdf Download (405kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
SKRIPSI -27-58.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 3)
SKRIPSI -59-69.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4)
SKRIPSI -70-105.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5 dan Daftar Pustaka)
SKRIPSI -106-111.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
SKRIPSI -112-140.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di lembaga amil zakat milik negara yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Kabupaten Mojokerto. Adapun tujuan dari dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui apa yang mempengaruhi kepercayaan muzakki pada lembaga baznas. Pada penelitian ini peneliti menggunakan dua variabel yaitu strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan. Dari variabel tersebut terbentuklah hipotesis, apakah strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepercayaan muzakki pada baznas dan apakah strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan muzakki pada baznas. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu seluruh muzakki yang terdaftar pada baznas Kabupaten Mojokerto dengan dasar pengambilan sampel yang menggunakan rumus Slovin. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu pada hasil uji simultan atau uji F hasilnya ialah nilai Sig = 0,01 < 0,05 dan F-hitung = 7.,504 > F-tabel = 3,104, berdasarkan hasil tersebut maka dapat diartikan bahwa variabel strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan muzakki pada lembaga Baznas Kabupaten Mojokerto. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Humas, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Muzakki
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Humas, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Muzakki |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Communication Sciences |
Depositing User: | Rahman As Syam Abdul |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 02:02 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 02:02 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3948 |
Actions (login required)
View Item |