PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKKI PADA LEMBAGA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN MOJOKERTO

As, Syam Abdul Rahman and Lailin, Moch. Ichdah A.H, 0708087102 and Lailiyah, Fatihatul, 0727067602 (2022) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKKI PADA LEMBAGA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text (Abstrak)
SKRIPSI 1-16.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 1)
SKRIPSI -17-26.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
SKRIPSI -27-58.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
SKRIPSI -59-69.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
SKRIPSI -70-105.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5 dan Daftar Pustaka)
SKRIPSI -106-111.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
SKRIPSI -112-140.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan di lembaga amil zakat milik negara yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Kabupaten Mojokerto. Adapun tujuan dari dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui apa yang mempengaruhi kepercayaan muzakki pada lembaga baznas. Pada penelitian ini peneliti menggunakan dua variabel yaitu strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan. Dari variabel tersebut terbentuklah hipotesis, apakah strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepercayaan muzakki pada baznas dan apakah strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan muzakki pada baznas. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu seluruh muzakki yang terdaftar pada baznas Kabupaten Mojokerto dengan dasar pengambilan sampel yang menggunakan rumus Slovin. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu pada hasil uji simultan atau uji F hasilnya ialah nilai Sig = 0,01 < 0,05 dan F-hitung = 7.,504 > F-tabel = 3,104, berdasarkan hasil tersebut maka dapat diartikan bahwa variabel strategi komunikasi humas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan muzakki pada lembaga Baznas Kabupaten Mojokerto. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Humas, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Muzakki

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Humas, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Muzakki
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Communication Sciences
Depositing User: Rahman As Syam Abdul
Date Deposited: 09 Sep 2022 02:02
Last Modified: 09 Sep 2022 02:02
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3948

Actions (login required)

View Item View Item