PENGARUH GAYA HIDUP HANGOUT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI RETJEH KOPI GONDANG

Ni'mah, Jazilatun, 51902030030 and Hartono, 0725026001 and Armin, Rini, 0722047401 (2023) PENGARUH GAYA HIDUP HANGOUT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI RETJEH KOPI GONDANG. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (387kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (384kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis kopi menjadi salah satu bisnis yang tren yang mana fenomena munculnya kedai kopi di Indonesia menjadi bisnis yang sedang booming di beberapa tahun terakhir. Hal ini berangkat dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar minum kopi dan maraknya budaya nongkrong atau hangout di kedai kopi atau coffe shop sehingga menjadikan para pelaku bisnis tertarik untuk menginvestasikan modalnya dengan mendirikan usaha disektor kuliner yaitu kedai kopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup hangout dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di kedai retjeh kopi Gondang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 96 responden dengan teknik sampling insidental. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu olah data berupa program IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup hangout secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian (Sig 0,000 < 0,05, dan thitung 5,928 > ttabel 1,989) dan word of mouth secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian (sig 0,000 < 0,05 dan thitung 4,909 > ttabel 1,989). Gaya hidup hangout dan word of mouth secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian di kedai retjeh kopi Gondang (sig 0,000 < 0,05 dan fhitung 202.354 > ftabel 3,09).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup hangout, word of mouth, keputusan pembelian gaya hidup hangout, word of mouth, keputusan pembelian gaya hidup hangout, word of mouth, keputusan pembelian gaya hidup hangout, word of mouth, keputusan pembelian gaya hidup hangout, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Ni'mah Jazilatun
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:36
Last Modified: 25 Aug 2023 04:36
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4617

Actions (login required)

View Item View Item