PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MULIAMART

savitri, garnis, 51902030027 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Utami, Budi, 0719097101 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MULIAMART. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER, ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Semakin ketat perkembangan dalam kehidupan bisnis, semakin sulit bagi setiap perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggannya dari para pesaingnya. Untuk itu dibutuhkan kualitas pelayanan guna mempertahankan konsumen, tidak hanya kualitas pelayanan harga dan promosi juga hal terpenting dalam mempertahankan konsumen. Penelitian ini bertujuan dalam rangka mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Muliamart. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan menggukan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Purposive sampling yakni pengambilan sampel dengan adanya keriteria-keriteria tertentu. model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda di olah menggunakan SPSS 2022. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial sebesar (3,636 > 1,988), Harga Pelayanan berpengaruh secara parsial sebesar (2,427 > 1,988), dan Promosi Pelayanan berpengaruh secara parsial sebesar (3,422 > 1,988) t-hitung > t-tabel terhadap Kepuasan. Sedangkan Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Berpengaruh Secara Simultan Sebesar (46,765 > 2,700) f-hitung > f-tabel terhadap kepuasan konsumen. besarnya angka koefisien determinasi ( R Square) adalah 0,594 atau sama dengan 59,4%. Dan sisanya dipengaruhi oleh variable lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Savitri Garnis
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:53
Last Modified: 29 Aug 2023 01:53
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4789

Actions (login required)

View Item View Item