savitri, garnis, 51902030027 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Utami, Budi, 0719097101 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MULIAMART. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
COVER, ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (933kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin ketat perkembangan dalam kehidupan bisnis, semakin sulit bagi setiap perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggannya dari para pesaingnya. Untuk itu dibutuhkan kualitas pelayanan guna mempertahankan konsumen, tidak hanya kualitas pelayanan harga dan promosi juga hal terpenting dalam mempertahankan konsumen. Penelitian ini bertujuan dalam rangka mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Muliamart. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan menggukan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Purposive sampling yakni pengambilan sampel dengan adanya keriteria-keriteria tertentu. model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda di olah menggunakan SPSS 2022. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial sebesar (3,636 > 1,988), Harga Pelayanan berpengaruh secara parsial sebesar (2,427 > 1,988), dan Promosi Pelayanan berpengaruh secara parsial sebesar (3,422 > 1,988) t-hitung > t-tabel terhadap Kepuasan. Sedangkan Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Berpengaruh Secara Simultan Sebesar (46,765 > 2,700) f-hitung > f-tabel terhadap kepuasan konsumen. besarnya angka koefisien determinasi ( R Square) adalah 0,594 atau sama dengan 59,4%. Dan sisanya dipengaruhi oleh variable lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Savitri Garnis |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:53 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:53 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4789 |
Actions (login required)
View Item |