Irhamni, Muhammad Firdy, 52002030054 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2024) PENGARUH PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS PADA TOKO LAPAK IBU STORE DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (944kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (236kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh pemasaran dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian pakaian bekas pada toko lapak ibu store di Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko lapak ibu store di Mojokerto. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Accidental Sampling . Accidental sampling sebagai teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, sehingga peneliti bisa mengambil sampel pada siapa saja yang ditemui tanpa perencanaan sebelumnya. Sehingga dapat di temukan sampel dari kurun waktu pada bulan juni sampai dengan bulan juli kurang lebih terdapat 100 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat yaitu antara Pemasaran(X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Dengan menggunakan program SPSS versi 29.0.0. Hasil Penelitian menunjukkan pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t taraf signifikansi <0,001(<0,05) dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih dengan taraf signifikansi <0,001 (<0,005) serta secara simultan pemasaran dan kualitas produk mempegaruhi keputusan pembelian pakaian bekas pada toko lapak ibu store dengan F hitung 74.889 (>2,665) serta memiliki nilai pengaruh sebesar 60,7 %
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Irhamni Muhammad Firdy |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 03:30 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 03:30 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5298 |
Actions (login required)
View Item |