PENGARUH PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS PADA TOKO LAPAK IBU STORE DI MOJOKERTO

Irhamni, Muhammad Firdy, 52002030054 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2024) PENGARUH PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS PADA TOKO LAPAK IBU STORE DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (944kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh pemasaran dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian pakaian bekas pada toko lapak ibu store di Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko lapak ibu store di Mojokerto. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Accidental Sampling . Accidental sampling sebagai teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, sehingga peneliti bisa mengambil sampel pada siapa saja yang ditemui tanpa perencanaan sebelumnya. Sehingga dapat di temukan sampel dari kurun waktu pada bulan juni sampai dengan bulan juli kurang lebih terdapat 100 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat yaitu antara Pemasaran(X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Dengan menggunakan program SPSS versi 29.0.0. Hasil Penelitian menunjukkan pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t taraf signifikansi <0,001(<0,05) dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih dengan taraf signifikansi <0,001 (<0,005) serta secara simultan pemasaran dan kualitas produk mempegaruhi keputusan pembelian pakaian bekas pada toko lapak ibu store dengan F hitung 74.889 (>2,665) serta memiliki nilai pengaruh sebesar 60,7 %

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Irhamni Muhammad Firdy
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:30
Last Modified: 18 Sep 2024 03:30
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5298

Actions (login required)

View Item View Item