PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK HANASUI DI KAB. MOJOKERTO)

Rahmawati, Aruem, 52002030091 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK HANASUI DI KAB. MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK..pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era digital saat ini, pemasaran melalui TikTok telah menjadi strategi utama dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Hanasui memanfaatkan platform ini untuk membangun citra merek yang kuat dengan dukungan dari celebrity endorser. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing di TikTok dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Hanasui, dengan celebrity endorser sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel pengguna Hanasui di Kab. Mojokerto sebanyak 100 responden. Data di uji menggunakan SPSS 22 dengan teknik regresi linear berganda dan MRA (Moderated Regresion Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing di TikTok berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien b sebesar 0,270, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien b sebesar 0,727, celebrity endorser terbukti memperkuat hubungan antara content marketing terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 dan celebrity endorser terbukti memperkuat hubungan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang melibatkan celebrity endorser dapat meningkatkan efektivitas content marketing dan memperkuat brand image. Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, Content Marketing, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Content Marketing, Keputusan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: RAHMAWATI ARUEM
Date Deposited: 11 Sep 2024 03:40
Last Modified: 11 Sep 2024 03:40
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5365

Actions (login required)

View Item View Item