PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Pelanggan Minimarkert Karangmart Tumbuk Karangkuten Gondang Mojokerto)

Putri, May Hemalia, May, 52002030046 and Eny Setyariningsih, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Pelanggan Minimarkert Karangmart Tumbuk Karangkuten Gondang Mojokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
Abstrak Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB1.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam kualitas pelayanan sebagai variabel moderating (Studi kasus pada pelanggan minimarkert karangmart tumbuk karangkuten) . Pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif Data primer dikumpulkan melalui kuesioner disebarkan ke responden, setelah data terkumpul maka langkah selanjutnya ialah mengolah, menganalisis dan memproses data diperoleh kesimpulan dari peneliti . Analisis data dilakukan dengan pendekatan kuantitatif karena penelitiannya menggunakan angka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga, lokasi, keputusan pembelian berpengaruh positif dan juga persepsi harga, lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui kualitas pelayanan.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Lokasi, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: PUTRI MAY HEMALIA
Date Deposited: 24 Sep 2024 05:10
Last Modified: 24 Sep 2024 05:10
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5744

Actions (login required)

View Item View Item