PEMANFAATAN WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK UNGGULAN DESA PANDANKRAJAN SECARA ONLINE

Syakila, Walidatus,51504110113 and Ardiantoro, Luki, 0716106701 and Zahara, Soffa,0704079101 (2019) PEMANFAATAN WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK UNGGULAN DESA PANDANKRAJAN SECARA ONLINE. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img]
Preview
Text
cover-daftar isii.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (919kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (976kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dftar pustaka fix.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] Text
lampiran kuisioner.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pandankrajan merupakan desa penghasil jagung terbesar di Mojokerto yang mana jagung tersebut diolah menjadi emping dan tortila, tidak hanya jagung Pandankrajan juga menjadikan biji pisang pudak sebagai bahan dasar pembuatan tasbih. Sistem pemasaran dan penjualan yang ada saat ini masih dilakukan secara konvensional. Kurangnya minat SDM dalam pemasaran produk unggulan menjadi penghambat produksi produk. Perkembangan teknologi informasi mempengaruhi gaya hidup manusia dalam melakukan transaksi jual beli, dengan memanfaatkan media E-Commerce maka transaksi jual beli tidak harus bertatap muka secara langsung. Dengan keterbatasan pemasaran dan peluang pasar maka dengan ini penulis membangun media pemasaran produk unggulan Desa Pandankrajan menggunakan web guna meningkatkan produktifitas dan perekonomian Desa Pandankrajan maka dibuatlah web sebagai media pemasaran produk unggulan Desa Pandankrajan yang diimplementasikan dengan menggunakan php, Apache Web Server dan MySQL Server. Pengujian sistem dilakukan dengan penyebaran kuisioner random terhadap 20 responden yang mempunyai presentase 85%. Dari hasil presentase tersebut dapat disimpulkan bahwa sistem pemasaran produk unggulan Desa Pandankrajan layak untuk digunakan oleh masyarakat.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pandankrajan, Penjualan, Web, Produk Unggulan
Subjects: T Technology > TX Home economics
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Divisions: Faculty of Engineering > Computer and Information Technology
Depositing User: Walidatus Syakila
Date Deposited: 16 Jun 2020 22:42
Last Modified: 16 Jun 2020 22:42
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/879

Actions (login required)

View Item View Item