PENGARUH AKSESIBILITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (Studi Pada Pengguna GRAB di Wilayah Kecamatan Mojokerto)

Nisa', Fita Choirotin and Setyariningsih, Eny and Hartono, Hartono (2019) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (Studi Pada Pengguna GRAB di Wilayah Kecamatan Mojokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan jasa merupakan penyedia layanan jasa yang harus memperhatikan beberapa hal untuk membuat konsumen nyaman. Misalnya Aksesibilitas dan Variasi Produk. Aksesibilitas merupakan sejauh mana pelanggan dengan mudah memperoleh dan menggunakan sebuah produk (Shet J.N dan Sisodia R.S, 2012 : 20). Sedangkan variasi produk adalah produk yang mempunyai jenis atau jenis yang berbeda dan diiproduksi oleh perusahaan. GRAB merupakan perusahaan penyedia layanan jasa online, yang saat ini sudah tersebar di Asia Tenggara, salah satunya di Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Aksesibilitas dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi GRAB secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) Variabel Aksesibilitas (X1) dan Variasi Produk(X2) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dalam menggunakan GRAB dengan nilai F hitung 37,141 > F tabel 3,90 dan nilai signifikan 0,000. 2) Variabel Aksesibilitas tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan konsumen dalam menggunakan GRAB, itu dibuktikan dengan nilai t hitung 1,808 < t tabel 1,974. Nilai signifikan 0,072 > dari 0,05. Nilai t hitung lebih kecil dari t tabel, nilai signifikan melebihi 0,05. Sedangkan Variabel Variasi Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan GRAB dengan nilai t hitung 8,317 > t tabel yaitu 1,974. Nilai signifikan 0,000<0,05

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Perusahaan jasa, aksesibilitas, variasi produk, keputusan pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Fita Choirotin Nisa
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:29
Last Modified: 18 Jun 2020 15:29
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item