Nisa', Fita Choirotin and Setyariningsih, Eny and Hartono, Hartono (2019) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (Studi Pada Pengguna GRAB di Wilayah Kecamatan Mojokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.
Text
1. ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
2. BAB I.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB V.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan jasa merupakan penyedia layanan jasa yang harus memperhatikan beberapa hal untuk membuat konsumen nyaman. Misalnya Aksesibilitas dan Variasi Produk. Aksesibilitas merupakan sejauh mana pelanggan dengan mudah memperoleh dan menggunakan sebuah produk (Shet J.N dan Sisodia R.S, 2012 : 20). Sedangkan variasi produk adalah produk yang mempunyai jenis atau jenis yang berbeda dan diiproduksi oleh perusahaan. GRAB merupakan perusahaan penyedia layanan jasa online, yang saat ini sudah tersebar di Asia Tenggara, salah satunya di Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Aksesibilitas dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi GRAB secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) Variabel Aksesibilitas (X1) dan Variasi Produk(X2) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dalam menggunakan GRAB dengan nilai F hitung 37,141 > F tabel 3,90 dan nilai signifikan 0,000. 2) Variabel Aksesibilitas tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan konsumen dalam menggunakan GRAB, itu dibuktikan dengan nilai t hitung 1,808 < t tabel 1,974. Nilai signifikan 0,072 > dari 0,05. Nilai t hitung lebih kecil dari t tabel, nilai signifikan melebihi 0,05. Sedangkan Variabel Variasi Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan GRAB dengan nilai t hitung 8,317 > t tabel yaitu 1,974. Nilai signifikan 0,000<0,05
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perusahaan jasa, aksesibilitas, variasi produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fita Choirotin Nisa |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 15:29 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 15:29 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1182 |
Actions (login required)
View Item |