ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JAMU TETES MKING (STUDI PADA GERAI SEHAT EMPUNALA MOJOKERTO)

Anggraeni, Tita Ayu, 51502030149 and Armin, SP., SM., MM., Rini, 0722047401 and S,E.,M.Si, RAHAYU, 0713056802 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JAMU TETES MKING (STUDI PADA GERAI SEHAT EMPUNALA MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan dalam pembelian jamu tetes Mking, studi kasus pada konsumen Gerai Sehat Empunala. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang diteliti sebanyak 150 responden. Jumlah variabel yang diteliti adalah 27 variabel. Data yang diolah dengan menggunakan analisis faktor sebanyak 24 faktor variabel yang bisa dianalisa lebih lanjut. Sisanya 3 variabel dikeluarkan karena nilai Loading Faktor kurang dari 0,5. Data yang diperoleh dari responden diolah dengan menggunakan SPSS 17.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor-faktor tersebut terdiri dari 9 faktor yaitu Faktor Citra Merek dengan eigenvalue 7.272, Faktor Kualitas Harga dengan eigenvalue 2.847, Faktor Promosi Menarik dengan eigenvalue 2.373, Faktor Persepsi Produk dengan eigenvalue 1.852, Faktor Fasilitas Pelayanan dengan eigenvalue 1.707, Faktor Kualitas Pelayanan dengan eigenvalue 1.461, Faktor Kualitas Produk dengan eigenvalue 1.386, Faktor Model Promosi dengan eigenvalue 1.067, Faktor Lokasi dengan eigenvalue 1.018.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ). Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Tita Ayu Anggraeni
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:22
Last Modified: 18 Jun 2020 15:22
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1253

Actions (login required)

View Item View Item