PENGARUH PROMOSI DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI MOJOKERTO (Study Kasus Di Ucup Cell Cabang Dlanggu)

Rahmahtin, Sely Klodia, 51502030178 and Rini, Armin, 0722047401 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI MOJOKERTO (Study Kasus Di Ucup Cell Cabang Dlanggu). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi dan brand personality terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo di Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Oppo di Mojokerto. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Dan variable dalam penelitian ini adalah (x1), Brand personality (x2), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menyatakan bahwa variabel Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 . Variabel Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi 0,016 > 0.05. Secara simultan, hasil penelitian ini menyimpulkan Promosi dan Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada toko Ucup Cell Cabang Dlanggu, dengan nilai signifikansi 0,000 < dari 0,05. Kata Kunci : Promosi, Brand Personality, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Brand Personality, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sely Klodia Rahmahtin
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:20
Last Modified: 18 Jun 2020 15:20
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1266

Actions (login required)

View Item View Item