Rahmahtin, Sely Klodia, 51502030178 and Rini, Armin, 0722047401 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI MOJOKERTO (Study Kasus Di Ucup Cell Cabang Dlanggu). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (725kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (248kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi dan brand personality terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo di Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Oppo di Mojokerto. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Dan variable dalam penelitian ini adalah (x1), Brand personality (x2), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menyatakan bahwa variabel Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 . Variabel Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi 0,016 > 0.05. Secara simultan, hasil penelitian ini menyimpulkan Promosi dan Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada toko Ucup Cell Cabang Dlanggu, dengan nilai signifikansi 0,000 < dari 0,05. Kata Kunci : Promosi, Brand Personality, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Promosi, Brand Personality, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Sely Klodia Rahmahtin |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 15:20 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 15:20 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1266 |
Actions (login required)
View Item |