POLA KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL PEMILIK COFFE SHOP D'HOME COFFE AND ART DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN

ansyah, vella,51503050020 and ningsih, masnia, 0723118108 and ZD, ratnaningrum, 0726116802 (2019) POLA KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL PEMILIK COFFE SHOP D'HOME COFFE AND ART DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Ditengah kehadiran Coffe shop yang Modern dan Instgramable di wilayah Mojosari, D’Home Coffe and ART space Coffe shop berdiri dengan konsep yang sederhana. Kendati demikian Coffe shop ini selalu di datangi oleh pengunjung setianya sekalipun mereka berasal dari luar kota. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian ini dengan tujuan mengetahui pola komunikasi yang di bangun oleh pemilik Coffe shop dengan pelanggannya untuk menjaga sebuah keseimbangan sosial yang menyebabkan mereka mempunyai kedekakatan emosional yang baik. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Informan penelitian ini adaalah mas Alvi sebagai pemilik Coffe shop dan sample pengunjung yang terdiri dari 12 orang yang mempunyai intensitas kedatangan cukup sering. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini adalah model komunikasi ABX yang terjadi di D’Home Cofee Shop membentuk sebuah pola komunikai yang berbentuk sirkuler yang mempengaruhi keputusan orang ketiga untuk datang kembali ke Coffe shop ini dan keterbukaan diri para pelanggan kepada pemilik Coffe shop

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Coffe shop, Model ABX, Pola komunikasi
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Communication Sciences
Depositing User: Vella Ayu Ansyah
Date Deposited: 16 Jun 2020 21:57
Last Modified: 16 Jun 2020 21:57
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1084

Actions (login required)

View Item View Item