STUDI KOMPARATIF PEMASARAN ONLINE DAN KONVENSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Distro Omah Branded Kota Mojokerto)

Hariyanto, Pingki, 51402032166 and Hartono, , 0725026001 and Hidayat, Syamsul. M, 0721057003 (2019) STUDI KOMPARATIF PEMASARAN ONLINE DAN KONVENSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Distro Omah Branded Kota Mojokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
Cover - Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text
10. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy

Abstract

Jaman globalisasi seperti saat ini, pengaruh internet sudah tersebar luas di masyarakat dunia tidak hanya untuk mencari informasi, ilmu, dan berkomunikasi tetapi sering dengan berkembangnya dunia bisnis yang semakin maju internet juga bisa menjual atau membeli produk secara online. Berkembangnya online shop memberikan dampak positif khususnya bagi pelaku bisnis akan tetapi pesatnya pertumbuhan belanja online shop, tidak serta merta mengakibatkan matinya para pebisnis konvensional, masih banyak konsumen yang memilih untuk berbelanja di toko konvensional untuk mendapatkan layanan yang lebih baik seperti berhubungan langsung dengan karyawan toko, calon konsumen dapat langsung melihat produk yang akan dibeli, sehingga pembeli tidak merasa ragu akan produk yang ingin dibelinya,pembeli dapat memilih produk sesuai dengan kemauannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan antara pemasaran online dan konvensional terhadap keputusan pembelian di distro Omah Branded Kota Mojokerto, penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang ada di Distro Omah Branded Kota Mojokerto yang melakukan pembelian baik secara online maupun konvensional. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik random sampling atau secara acak dengan jumlah sampel sebanyak (92) orang teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji independent (t-test), bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara pemasaran online dan konvensional terhadap keputusan pembelian, pengujian hipotesis di ketahui bahwa nilai probabilitas sig. (0,038) bahwa < (0,05) maka Ho di terima.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Online, Konvensional, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Pingki Hariyanto
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:08
Last Modified: 18 Jun 2020 15:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1219

Actions (login required)

View Item View Item