Khodrotin, Asma'ul, 51502030024 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH PHYSICAL ENVIRONMENT DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LOODST COFFEE MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
Cover - Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (453kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (294kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
Jurnal Asmaul Khodrotin.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) | Request a copy |
Abstract
Pesatnya pertumbuhan kafe dikarenakan fungsinya yang bukan hanya tempat berjualan minuman dan makanan, tetapi tempat untuk berinteraksi dengan teman dan mengerjakan kegiatan lain seperti mengerjakan tugas ataupun meeting dengan rekan kerja. Sehingga banyaknya pelaku bisnis yang berinovasi dalam bisnis kuliner yang saat ini diminati para konsumen dalam memilih kuliner dengan tempat yang bagus serta brand yang telah dikenal oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh physical environment dan Brand positioning terhadap keputusan pembelian konsumen di Loodst Coffee Mojokerto. Populasi yang digunakan yaitu konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Loodst Coffee Mojokerto dengan 100 responden. Teknik sampel yang digunakan yaitu teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil persamaan regresi Y = 3,222 + 0,489X1 + 0,387X2 + e dengan nilai koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 0,547. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Physical Environment berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi diketahui hasilnya 0,000. Sedangkan Brand Positioning berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikasi yaitu sebesar 0,003. Secara simultan variabel Physical Environment dan Brand Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Physical Environment, Brand Positioning, Keputusan Pembelian Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Asmaul Khodrotin |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 15:26 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 15:26 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1223 |
Actions (login required)
View Item |