ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PT. KIRMIZHI FOAM

Hanafi, Yuhyiddin, 51502030170 and Armin, Rini, 0722047401 and Hidayat, Mochammad Syamsul, 0721057003 (2019) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PT. KIRMIZHI FOAM. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini, perusahaan dihadapkan pada kondisi persaingan yang semakin meningkat dalam keterbukaan bisnis. Kondisi ini menuntut perusahaan harus lebih kreatif inovatif dengan menawarkan sesuatu yang bernilai lebih, disbanding yang dilakukan pesaing. Inilah yang dituntut oleh pasar yang menjadi fokus atau sasaran untuk bersaing. Dalam penerapan atau pelaksanaan semua program perusahaan, membutuhkan suatu rencana pemsaran yang tepat dan efektif, karena dalam dunia bisnis tidak tertutup kemungkinan adanya persaingan sehingga perusahaan dapat melakukan analisa tentang kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang menghambat pertumbuhan dan perkembangan pasar perusahaan. Tujuan dalampenulisan ini adalah untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan (lingkungan internal) serta, peluang dan ancaman (lingkungan eksternal) PT. Kirmizhi Foam. Serta untuk merumuskan strategi apa yang sesuai dengan posisi perusahaan. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian analitik dengan menggunakan analisis SWOT, dengan menentukan kombinasi faktor internal dan eksternal. Analisis SWOT membandingkan antara faktor internal, yaitu kekuatan (strengths), dan kelemahan (weakness) dengan faktor eksternal yaitu peluang (opportunity), dan ancaman (threats). Penelitian dilakukan di PT. Kirmizhi Foam yang berlokasi di Jalan KH. Mansyur Nomor 18 Desa Mojokumpul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Adapun waktu yang digunakan penulis dalam penelitian iniadalah pada bulan Juli 2019. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif. Dalam penelitian ini akan dikumpulkan data-data yang berkaitan dengan Faktor Strategi Eksternal (EFAS) dan Faktor Strategi Internal (IFAS). Kemudian melakukan analisis untuk menentukan strategi perusahaan berdasarkan matrik SWOT.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Strategi,Bauran Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Yuhyiddin Hanafi
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:26
Last Modified: 18 Jun 2020 15:26
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1228

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item