ANALISIS STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATS (SWOT) DAN ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING (STP) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LOODST CAFFEE MOJOKERTO.

Winartiningsih, Danar and Utami, Budi and Setyariningsih, Eny (2019) ANALISIS STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATS (SWOT) DAN ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING (STP) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LOODST CAFFEE MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan usaha yang khususnya menyediakan makanan atau minuman siap saji dalam poduk yang sama semakin pesat, hal ini di tunjukan dengan banyaknya usaha-usaha dibidang tersebut. Salah satunya adalah Loodst Caffee yang mana merupakan usaha yang bergerak pada bidang jasa dengan melayani produk makanan dan minuman. Loodst Caffee berada di Jl. Raden Wijaya No. 57 Kota Mojokerto.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui Analisis Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats (SWOT) dan Analisis Segmenting, Targeting, Positioning (STP) Sebagai Strategi Pemasaran Loodst Caffee Mojokerto. Sampel yang digunakan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan teknik sampling jenuh. Hasil penelitian menunjukkan strategi utama Loodst Caffee dalah strategi Growth, yang mana Loodst Caffee memperhatikan kualitas produk yang baik untuk memenuhi permintaan konsumen dengan harga yang terjangkau Dengan meningkatkan kualitas dan memenuhi permintaan konsumen dibarengi dengan harga yang terjangkau di harapkan mampu meningkatkan penjualan dan akan terus diminati konsumen. Meningkatkan promosi yang lebih efektif untuk lebih menjangkau pengunjung secara luas. Penambahan jumlah karyawan dan juga penambahan fasilitas dianggap mampu memberikan kepuasan pelanggan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Analisis STP dan Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Unnamed user with username 51502030032
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:19
Last Modified: 18 Jun 2020 15:19
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1268

Actions (login required)

View Item View Item