Cahyo, Aprian Dwi, 51502030020 and Hartono, , 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) ANALILIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL ORTEGA DI UD. KARUNIA GANDA DESA RAOS BARU KECAMATAN GEMPOL. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
01. Cover & Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
02. BAB I.pdf Download (285kB) | Preview |
|
Text
03. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) | Request a copy |
||
Text
04. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
||
Text
05. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (808kB) | Request a copy |
||
|
Text
06. BAB V.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
07. Daftar Pustaka.pdf Download (358kB) | Preview |
|
Text
08. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis di era modern saat ini menunjukkan peningkatan persaingan yang semakin ketat baik dalam lingkup lokal maupun global, peningkatan seperti ini terjadi hampir di semua sektor-sektor industri dunia. Maka setiap industri diharuskan mempunyai produk yang menjadi keunggulan dan pegangan bagi perusahaan itu sendiri. Persepsi konsumen terhadap atribut pada suatu produk dapat mempengaruhi sikap para konsumen dalam keputusan pembelian produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Ortega di UD. Karunia Ganda. Dengan Menggunakan Jenis penelitian Deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan Sampel adalah dengan Teknik Purposive Sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang Responden. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuisioner yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian dengan meggunakan SPSS untuk Variabel Kualitas Produk diperoleh t hitung sebesar 6,982 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Nilai t hitung positif, hal ini Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif. Untuk Variabel Persepsi Atribut Produk diperoleh t hitung sebesar -1,485 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,141. Nilai t hitung negatif, hal ini Persepsi Atribut Produk berpengaruh negatif. Hasil pengujian secara Simultan menggunakan uji F diperoleh hasil diterima dengan hasil perhitungan Statistik menunjukkan sebesar 0,000 ≤ 0,05. Hal ini berarti secara Simultan Variabel Kualitas Produk (X1) dan Persepsi Atribut Produk (X2) mempunyai pengaruh yang Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Ortega.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk,Persepsi Atribut Produk,dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Aprian Dwi Cahyo |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 14:55 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 14:55 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1588 |
Actions (login required)
View Item |