ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM CLEO DI MOJOKERTO

Ismaryono, Alfan Febriwinata 51602030004 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM CLEO DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Air merupakan kebutuhan penting bagi manusia untuk kelangsungan hidup. Seiring berkembangnya waktu air tidak lagi bermanfaat sebagai penghilang dahaga saja akan tetapi bermanfaat bagi kesehatan dalam jangka panjang. Di mojokerto terdapat banyak produk air minum dari berbagai merek dan kualitas masing-masing berbeda dari berbagai perusahaan. Dari kondisi tersebut perusahaan harus menghadapi persaingan ketat agar produknya bisa bersaing dengan perusahaan lain. Dalam melakukan keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni produk, harga, promosi, distribusi, budaya, sosial dan faktor pribadi yang menjadi pendorong keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor keputusan pembelian air minum cleo di mojokerto. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara (daring) kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian air minum cleo di mojokerto pada bulan mei 2020. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 175 orang yang akan dijadikan sebagai responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan nilai eigen value keenam faktor yang lebih dari 1 dan besarnya persentase komulatif keenam faktor sebesar 65,091 persen dapat disimpulkan bahwa keenam faktor sudah cukup mewakili keragaman variabel asal. besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 15,324 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 2,688 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 1,460 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 1,180 persen, keragaman yang mampu dijelaskan faktor 5 sebesar 1,099 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 6 sebesar 1,049 persen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Faktor produk, harga, promosi, distribisi, budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: ALFAN FEBRIWINATA ISMARYONO
Date Deposited: 22 Dec 2020 04:10
Last Modified: 22 Dec 2020 04:10
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2862

Actions (login required)

View Item View Item