Pengaruh Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Ms Glow Diwilayah Mojokerto)

Shokkikhah, Siti, 51802030074 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Ms Glow Diwilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (460kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online marketing terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di wilayah Mojokerto. penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 orang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Signifikansi variabel kualitas produkn(X1) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,054 > t tabel 1.989 maka variabel X1 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Signifikansi variabel trust (X2) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,152 > t tabel 1.989 maka variabel X2 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Signifikansi variabel kemudahan (X3) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 72,236 > t tabel 1.989, Signifikansi variabel persepsi resiko (X4) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,050 > t tabel 1.989 maka variabel X4 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Signifikansi variabel harga (X5) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,811 > t tabel 1.989 maka variabel X5 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), Signifikansi variabel promosi (X6) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 82,305 > t tabel 1.989 maka variabel X6 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Online marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Shokkikhah Siti
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:06
Last Modified: 09 Aug 2022 08:06
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3662

Actions (login required)

View Item View Item