PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI PADA TOKO SMARTPHONE KOTA INDAH CELLULAR KRIAN)

Farobbi, Amru, 51802030011 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI PADA TOKO SMARTPHONE KOTA INDAH CELLULAR KRIAN). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
1. COVER-ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (133kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Oppo. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden mengguakan kuesioner. Hasil pengujian hipotesis (uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi variabel brand image (X1) sebesar 0.00 dimana lebih keci dari 0,05 dan variabel brand trust (X2) sebesar 0.30 lebih kecil dari 0,05 untuk variabel brand awareness sebesar 0.00 lebih kecil dari 0,05. Hal tersebut menunjukkan bahwa variabel brand image (X1), brand trust (X2), dan brand awareness (X3) memiliki pengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). diperoleh keputusan Ho ditolak an ha diterima. Hal ini dapat dilihat dali nilai signiikansi yang dihasilkan yaitu sebesar 0.000 yang dimana lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel independen yang meliputi brand image (X1), brand trust (X2), dan brand awareness (X3) memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Farobbi Amru
Date Deposited: 30 Aug 2022 06:14
Last Modified: 30 Aug 2022 06:14
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3831

Actions (login required)

View Item View Item