Indah, Devi, Sari, 51802030021 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 and Imam Baidlowi, 19640202 199403 1 007 (2022) ANALISIS PEMASARAN PT. FREEMAS UTAMA PLASTINDO DI GRESIK. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.
This is the latest version of this item.
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (295kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (917kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (215kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (296kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Devi Indah Sari. 2022. Analisis Pemasaran PT. Freemas Utama Plastindo Di Gresik . Skripsi, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Dr. Nersiwad,SE.,MP Pembimbing II : Kasnowo, S.Sos.I.,MM Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang sesuai bagi PT. Freemas Utama Plastindo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan alat kumpul data yaitu pedoman observasi, wawancara, penyebaran kuisioner. Pada input stage menggunakan Internal Strategic Analisis Summary (IFAS) matrix dan External Strategic Analisis Summary (EFAS) matrix. Berdasarkan hasil IFAS dan EFAS, dapat diketahui total nilai untuk IFAS adalah sebesar 0,88 sedangkan EFAS adalah sebesar 0,49. Pada letak titik koordinat diketahui PT. Freemas Utama Plastindo berada pada posisi kuadran I, yaitu strategi Growth atau strategi integrase vertical dengan peluang pengembangan usaha yang kuat dan dapat meningkatkan penjualan, Strategi growth dapat diartikan sebagai suatu strategi pengembangan usaha dengan mengembangkan dan memperluas usaha secara fokus. Kata Kunci : Mengetahui strategi pemasaran yang sesuai bagi, PT. Freemas Utama Plastindo.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mengetahui strategi pemasaran yang sesuai bagi, PT. Freemas Utama Plastindo. |
Subjects: | L Education > L Education (General) 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Engineering > Computer and Information Technology |
Depositing User: | Sari Devi Indah |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 04:02 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 04:02 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4409 |
Available Versions of this Item
-
ANALISIS PEMASARAN PT. FREEMAS UTAMA PLASTINDO DI GRESIK. (deposited 18 Nov 2022 03:35)
- ANALISIS PEMASARAN PT. FREEMAS UTAMA PLASTINDO DI GRESIK. (deposited 18 Nov 2022 04:02) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |