ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPATU MEREK BOOTS PADA UMKM UD. WARDANA SURODINAWAN MOJOKERTO

Roy lembardo, Achmad,51402032167 and Hartono, ,0725026001 and Hidayat, M. Syamsul,02020015 (2019) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPATU MEREK BOOTS PADA UMKM UD. WARDANA SURODINAWAN MOJOKERTO. Ekonomi manajemen. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ELDO SKRIPSI.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Pengambilan keputusan pembelian merupakan suatu kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan mempergunakan barang yang ditawarkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan, parsial dan dominan faktor kualitas produk, desain produk, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 150 orang kemudian dihitung menggunakan rumus di atas, maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian in iadalah 109 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dengan variabel kualitasproduk, desain produk, harga, dan brand image dengan nilai signifikansi 0.001<0.05 yang artinya berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk nilai signifikansinya 0.000<0.05 artinya terdapat pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel desain produk nilai signifikansinya 0.002<0.05 terdapat pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel harga nilai signifikansinya 0.003<0.05 terdapat pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan brand imagenilai signifikansinya 0.000<0.05 terdapat pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara dominan variabel kualitas produk lebih dominan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.337 ≥, sedangkan variabel desain produk dengan nilai 0.192, variabel harga dengan nilai 0.187, dan variabel Brand Imagedengan nilai0.300 terhadap keputusan pembelian di UMKM UD. WARDANA SURODINAWAN MOJOKERTO.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: KualitasProduk, DesainProduk, Harga, Brand Image danKeputusanPembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Achmad Roy Lembardo
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:04
Last Modified: 18 Jun 2020 15:04
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item View Item