Items where Author is "Rahayu, Rahayu, 0713056802"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 27.

Anisa, Febriyanti Dwi, 52002030033 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2024) Effect of Price, Quality product, Customer review Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Pinkflash Saat Live Streaming Shopee” (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Kota Mojokerto). Bachelor thesis, universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Purwadirangga, Septariannas, 52002030077 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) Pengaruh Instagram dan Facebook Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Sparepart Modifikasi kaji Lb Desa Kebonagung. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Lailiya, Riska Oktaviana Nur, 52002030073 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Utami, Budi, 0719097101 (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMSHONEYMOJOKERTO.ID (Studi Pada Marketplace Shopee). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Hendriwati, Dea Novita, 52002030021 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Toko Sembako May Snack, Gedeg, Kab.Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rohayati, Rohayati, 52002030075 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian dengan Iklan Shopee sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Pengguna Shopee di Kabupaten Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rahmawati, Aruem, 52002030091 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK HANASUI DI KAB. MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Anggraini, Dita Puspita, 52002030023 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2024) Pengaruh Rebranding, Kualitas Layanan dan Brand Ambassador Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Generasi Milenial dan Zilenial Yang Menggunakan GoFood Di Kota dan Kabupaten Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Aula, Vikrul, 52002030100 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2024) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA UD FARIDA JAYA PLASTIK MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Aula, Vikrul, 52002030100 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2024) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada UD Farida Jaya Plastik Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

fajarudin, zhogi, 51802030087 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ELZATTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Safitri, Retno Dewi, 51902030047 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTUSAE CAFÉ TRAWAS – MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

khabibah, azimatul, 51902030009 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH BEBAN KERJA STRES KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP SEMANGAT KERJA (Studi pada Karyawan PT Besi Baja Metalindo Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

FITRIANAH NUR, 51902030043 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, MINAT BELI dan PERILAKU KONSUMEN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAKAN AYAM PT DMC (DINAMIKA MEGATAMA CITRA) PUNGGING – MOJOKERTO. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

Safitri, DindaDewi, 51902030015 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Syamsul, M. Hidayat,0721057003 (2023) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGUNJUNG WISATA BUKIT KAYU PUTIH. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

Faqihudin, Royan, 51802030070 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI EMPIRIS PADA MASYARAKAT KABUPATEN MOJOKERTO YANG MEMBELI APPAREL MERK ERIGO ). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rahman, Poeloeng Ario Ridho 51802030056 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI RETJEH KOPI. Bachelor thesis, Unuversitas Islam Majapahit.

Andrianto, Dicky, 51802030024 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2022) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR SISWA SMK NEGERI 3 MALANG. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Dewi, Rizki Sandra, 51802030066 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK EIGER PADA MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Masyarakat Kota Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Baskoro, Cahyo Ageng, 51802030020 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAWITRA OUTDOOR TRAWAS MOJOKERTO (STUDI KASUS TOKO PAWITRA OUTDOOR). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rosyidin, Moh Syafiur, 51802030045 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) ANALISIS FAKTOR FAKTOR MARKETING OFFLINE DAN ONLINE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN(PADA CAFE LAGEND). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Nur Mahadiva, Thouvana, 51802030079 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MARKETING ONLINE DAN OFFLINE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG (Studi Pada Landscape Cafe di Pacet Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Ismaryono, Alfan Febriwinata 51602030004 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM CLEO DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Arianto, Dedy, Dwi Cahyo 51602030015 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Ria Swalayan Pungging Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Rohmah, Viefitri Aini Zulias, 51602030090 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 (2020) PERBANDINGAN BRAND EQUITY ANTARA JILBAB MEREK ELZATTA DENGAN MEREK ZOYA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Zulvina, Elvin, 51602030021 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PURCHASE INTENTION KOPI JANJI JIWA (Studi Kasus Pada Sunrise Mall Mojokerto). Bachelor (S1). i-82. (Unpublished)

Widiatmi, Rindang, 51502030188 and Armin, Rini, 0722047401 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 (2019) “PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BUTI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Elisa, Sofi, 51502030140 and Armin, Rini, 0722047401 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 (2019) PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVATION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PATRONAGE BUYING MOTIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA TOKO SEHAT CANTIK MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

This list was generated on Fri Nov 22 10:05:18 2024 WIB.