Up a level |
'Aini, Tiara Mufarihah, 51802030080 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handbody Scarlett (Studi Kasus Pengguna Handbody Scarlett di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Agustin, Dilla, 51902030079 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 (2023) PENGARUH LOVE OF MONEY DAN GENDER TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI PADA GENERASI Z DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Ahmad, Inas Faridah, 51802030037 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Shopee di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Amanda, Diana Rosa, 51802030023 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Amrulloh, Afif, 51802030004 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi kasus WW Collection. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Anggraeni, Tita Ayu, 51502030149 and Armin, SP., SM., MM., Rini, 0722047401 and S,E.,M.Si, RAHAYU, 0713056802 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JAMU TETES MKING (STUDI PADA GERAI SEHAT EMPUNALA MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Ariyanti, Novita,51502040067 and Nugroho, Tatas Ridho, 0711038901 and Isnaini, Nurdiana Fitri, 0702097802 (2019) PENGARUH LEVERAGE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi empiris pada perusahaan kontruksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Artamevia, Salzabila, 51802030072 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Price Discount Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Astuti, Mia Dwi, 51502040095 and Nugroho, Tatas Ridho, 0711038901 and Isnaini, Nurdiana Fitri, 0702097802 (2019) PENGARUH NPM, ROA, ROE, DAN EPS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan yang Tercantum dalam Indeks LQ45 Di BEI Tahun 2016-2018). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Baskoro, Cahyo Ageng, 51802030020 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAWITRA OUTDOOR TRAWAS MOJOKERTO (STUDI KASUS TOKO PAWITRA OUTDOOR). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Estevania, Rega Bela, 51502030124 and Setyaningsih, Eny, 0702076901 and SE.,MM., Rahayu, 0713056802 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE WISATA PARIMAS WATERPARK PACET. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Farobbi, Amru, 51802030011 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI PADA TOKO SMARTPHONE KOTA INDAH CELLULAR KRIAN). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.
Fauzi, Ervan, 51802030027 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Respob Emosi, Dan lokasi Terhadap Perilaku Pembelian Implusif Pada Produk Pentol Kabul Cab. Sidoarjo. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Fikriah, Finda, 51802030030 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH KOMPENSASI, KEDISIPLINAN, DANMOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN OFFICE PT. ANEKA PRATAMA PLASTINDO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Hajidah, Farah, 51802030028 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM DI FAZA COLLECTION MOJOKERTO DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Hari Santoso, Eko,51402040032 and Setiono, Hari, 0717116703 and Ainiyah, Nur,0702028702 (2019) PERBANDINGAN HARGA POKOK PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING DAN VARIABEL COSTING DALAM MENENTUKAN HARGA JUAL PADA KOPERASI PONDOK PESANTREN BAROKAH. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Isnaini, Umatul, 51502030153 and Armin,SP.,SM.,MM, Rini, 0722047401 and Hidayat, SE.,MM, M.Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KECAP SEDAAP (STUDY KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PRAJURIT KULON). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Kapitawati, Dewi SintaTri, 51502040025 and Nugroho, Tatas Ridho, 0711038901 and Isnaini, Nurdiana fitri, 0702097802 (2020) PENGARUH KESADARAN MEMBAYAR PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAPA KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KECAMATAN DAWARBLANDONG KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas islam majapahit.
Lestari, Nina, 51502040065 and Nugroho, Tatas Ridho, 0711038901 and Ainiyah, Nur, 0702028702 (2019) PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2018. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Luvitasari, Vivin Sindi, 51802030084 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK AQUA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Masfufah, Siti, 51502040078 and Nugroho, Tatas Ridho, 0711038901 and Isnaini, Nurdiana Fitri, 0702097802 (2019) PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Sektor Pertanian Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Meidi, Novelia Puspita, 51802030052 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Mujahidin, Ahmad Faiz, 51802030005 and Hartono, 0725026001 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2022) PENGARUH MENU DIVERSITY, CAFE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASING DECISION DI CAFE SABIN TRAWAS MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Mulawarti, Nirmala, 51802030051 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik (Studi Kasus di Wiayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Nurfarida,, Siti Muclisi Rohma, 51902030052 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Armin, SP., SM., MM., Rini, 0722047401 (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, LOCUS OF CONTROL DAN E-MONEY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z DI KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Pramulia, Shandy Darma, 51802030073 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PRODUK MERHAN CV FADA FOOD MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Priadi, Ryan Bagus, 51902030050 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Purwati, Rizza Yunia, 51802030067 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Putra, Adrian Fajar Eka, 51802030003 and Hartono, 0725026001 and Verlandes, Yuliasnita, 0704078501 (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE APPLICATION PROFITS ANYWHERE (Studi Pada Nasabah PT Phintraco Sekuritas Surabaya). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Putri, Gantri Inesia, 51802030033 and Baidlowi, Imam, 196402021994031007 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2022) PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA PADA KARYAWAN DI PERUSAHAAN PT. PUMA LOGISTICS INDONESIA TAHUN 2020 -2021 (Studi Pada Karyawan di Perusahaan PT. Puma Logistik Indonesia). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Putri, Yolanda Laksita Aprilia, 51802030085 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Produk Kosmetik Mascara Maybelline Di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Qulub, Layyinul, 51802030043 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUANTITAS SANTRI BARU DI YAYASAN PESANTREN DARUT TAQWA. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Rahmawati, Alda Yunia, 51802030008 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE, DAN PEOPLE) TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT ISLAM SAKINAH MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Rahmawati, Yanti, 51502040090 and Setiono, Hari, 0717116703 and Isnaini, Nurdiana Fitri, 0702097802 (2019) PENGARUH NILAI, UKURAN, UMUR DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2018. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Ratnasari, Suci Dwi and SE., M.Si, Rahayu and Hidayat, M. Syamsul (2019) PENGARUH MARKETING ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO BUNGA DIANTRI FLOWERSHOP). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Roesdianawati, Rere Pramesti. 51502040070 and Nugroho, Tatas Ridho. 0711038901 and Rubiyanto, 0719087506 (2019) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Study Kasus Pada Perusahaan LQ-45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2018). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Rohmawansyah, Moh. Dwi, 51802030046 and Rahayu, 0713056802 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT ” (Studi kasus pada konsumen Toko Mesin Jahit UD.Fajar Mesin Jahit Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Safitri, Novia Eka, 51802030053 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Karyawan Office PT. Surya Pertiwi Nuasantara). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Safiudin, Muhammad, 51502030104 and Isnaini, Nurdiana Fitri, 0702097802 and Poernomo, Agoes Hadi, 0724087201 (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPUASAN KERJA (Studi Kasus pada SMP Negeri 1 Pungging Kabupaten Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majaphit.
Salam, Ramanda Malik Al Faathir, 51802030062 and Hartono, 0725026001 and Dwihandoko, Toto Heru , 0702086803 (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA TERHADAP EFEKTIFITAS PELAYANAN MASYARAKAT DI DESA POHJEJER KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Salim, Achmad Ikhwan,5180203000 and Baidlowi, Imam,196402021994031007 and Rini, Armin, 0722047401 (2022) PENGARUH DESIGN MEBEL,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEBEL BINTANG ILMU. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Sari, Yunita nurkumala, 51502040092 and Nugroho, Tatas Ridho, 0711038901 and Iilmiddaviq, M. Bahril, 0707078902 (2019) Pengaruh Struktur Modal dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai perusahaan dengan Profitabilitas sebagai variabel moderating pada perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia Periode 2015-2018. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Sasmito Bagus, Aji, 51802030007 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M.Syamsul, 0721057003 (2022) Pengaruh Brand Image Tagline Dan Online Consumer Review Terhadap Purchase Decision Pada Produk Franchise Kue Balok Parikesit Cab.Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Sayidah, Aulia Nur, 51802030018 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT VARIETY, PERCEIVED SERVICE QUALITY, VANITY SEEKING, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE (Studi pada JM Beauty Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Shokkikhah, Siti, 51802030074 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Ms Glow Diwilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Siswahyudi, Eko, 51502030193 and Isnaini, SE.,MM, Nurdiana Fitri, 0702097802 and Purnomo, SE.,MM, Agoes Hadi, 0724087201 (2019) PENGARUH MOTIVASI, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Mini Market Mulia Pacing - Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Soedarso, Stefanie Issura, 51502040083 and Setiono, Hari, 0717116703 and Rubiyanto, 0719087506 (2020) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Sugiharto, Teguh, 51802030078 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING INSTAGRAM DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN PADA CAFE GARTENHUTTE TRAWAS-MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Sukoco, Maharani Febria, 51502030083 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA WILAYAH MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Wibowo, Dien Masnur Eko,51502040029 and Setiono, Hari,0717116703 and Ainiyah, Nur,0702028702 (2019) Analisis Perhitungan Pajak Penghasilan Pada Wajib Pajak Badan ( Studi pada PT Afan Logam Lestari ). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Wibowo, Jasmine Fitria,51802030039 and Setyariningsih, Eny,0702076901 and Utami, Budi,0719097101 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP OPPO(Studi Pada Konsumen Oppo di Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Winartiningsih, Danar and Utami, Budi and Setyariningsih, Eny (2019) ANALISIS STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATS (SWOT) DAN ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING (STP) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN LOODST CAFFEE MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
fernanda, nickofwan andysetya and Imam Baidlowi, 19640202 199403 1 007 and Agoes Hadi Poernomo, 0724087201 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NABS CAFE PACET-MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
lestari, selvia tri wahyu, 51702030044 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hartono, 0725026001 (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UD. DUA BERSAUDARA KUTOREJO MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.