Items where Author is "Setyariningsih, Eny, 0702076901"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 49.

Permana, Muhammad Novian Adi, 51902030039 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2024) PENGARUH BUDAYA KAIZEN DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEINO INDOMOBIL LOGISTICS MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Lutvia Nurul, Nurul and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE MARKAS RANJAU ( STUDI KASUS KONSUMEN CAFE MARKAS RANJAU MOJOSARI ). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Khoirunnisa', Sindy, 52002030079 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2024) PENGARUH SHOPEE PAYLATER DAN PROMOSI FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee di Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Saifudin, Mohammad Arif, 52002030050 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI DI UPTD PUSKESMAS MANDURO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Kartikadewi, Tri Apriliani Azizah, Azizah, 52002030087 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, 0713038505 (2024) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. YesHerb Global Trade. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Nisa', Wardatun, 52002030083 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2024) Analisis Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kharisma Market Di Desa Janti Dengan Menggunakan SWOT Dan BCG. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Ulfa, Dwi Anisatul, 52002030024 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Poernomo, Agoes Hadi, 0724087201 (2024) PENGARUH SENIORITAS DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN MELALUI PRESTASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPR HARTA SWADIRI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Putri, Afrianty Yuliana, 52002030004 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hidayat, M. Syamsul,0721057003 (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG IPHONE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Nirvandhi, Noviandhi Sanggar, 51902030072 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. EKO PLASTIK. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Natasya, Dian, 51902030014 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH REKRUTMEN DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. WIRIFA SAKTI FEEDMILL NGORO MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Hajidah, Farah, 51802030028 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Armin, Rini, 0722047401 (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM DI FAZA COLLECTION MOJOKERTO DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Qulub, Layyinul, 51802030043 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUANTITAS SANTRI BARU DI YAYASAN PESANTREN DARUT TAQWA. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Purwati, Rizza Yunia, 51802030067 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Ahmad, Inas Faridah, 51802030037 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Shopee di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Mulawarti, Nirmala, 51802030051 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik (Studi Kasus di Wiayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Luvitasari, Vivin Sindi, 51802030084 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK AQUA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Artamevia, Salzabila, 51802030072 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Price Discount Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Meidi, Novelia Puspita, 51802030052 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Pramulia, Shandy Darma, 51802030073 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PRODUK MERHAN CV FADA FOOD MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

'Aini, Tiara Mufarihah, 51802030080 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handbody Scarlett (Studi Kasus Pengguna Handbody Scarlett di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Shokkikhah, Siti, 51802030074 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Ms Glow Diwilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

lestari, selvia tri wahyu, 51702030044 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hartono, 0725026001 (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UD. DUA BERSAUDARA KUTOREJO MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hartono, 0725026001 and Aulia, Siti Nor, 51702030046 (2021) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA APOTEK MIRZA FARMA 2 DI ERA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Purwanti, Agestia, 51702030002 and Hartono, 0725026001 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2021) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA DI CV. MUSTIKA PERCETAKAN MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Permatasari, Vania Putri, 51702030027 and Kasnowo, 0713038505 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, ,0713056802 (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA FITNESS DI EMOSIONAL GYM MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Kasnowo, 0713038505 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayuningsih, Suesthi, 0706097704 and Alfiani, vivi,51702030049 (2021) Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion online pada generasi milenial( studi pada konsumen shopee wilayah kota dan kabupaten mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Yulia Anggraeni, Devi, 51702030009 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI UMKM MAMI PIA & COOKIES GEMPOL PASURUAN). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rahayu, ,0713056802 and Hartono, 0725026001 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rohmaniyah, Annisa Nur, 51702030004 (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA MASA PANDEMI VIRUS COVID-19 (Studi Kasus pada PT. Tunas Dwipa Matra Mojosari). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Khavida, Rizza Umami, 51602030037 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rini, Armin, 0722047401 (2020) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA(Studi pada Rumah Sakit Gatoel Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Indriani, Tria Septian, 51602030086 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, ,0713056802 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LESEHAN MERU PACET. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Olivia, Sovia Rindri Eka, 51602030080 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH REFERENCE GROUP DAN PRODUCT VARIATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM INK DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Anafabby, Sheila Fadinda, 51602030099 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, Rahayu,0713056802 (2020) PENGARUH STORE ATTRIBUTE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BENTAR SWALAYAN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Olivia, Sovia Rindri Eka, 51602030080 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH REFERENCE GROUP DAN PRODUCT VARIATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM INK DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Aprilia,, Nia, 51602030056 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH STORE IMAGE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION (STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Fitriani,, Nurul, 51602030063 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA CLARICE BEAUTY CLINIC MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Aprilia, Nabila Nadia, 51602030053 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, HEDONIC LIFESTYLE DAN INCOME TERHADAP PURCHASE DECISION SMARTPHONE 4G (Studi Kasus di Kota Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rohmah, Viefitri Aini Zulias, 51602030090 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 (2020) PERBANDINGAN BRAND EQUITY ANTARA JILBAB MEREK ELZATTA DENGAN MEREK ZOYA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Ludiana, Nabilla, 51602030054 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Zulvina, Elvin, 51602030021 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PURCHASE INTENTION KOPI JANJI JIWA (Studi Kasus Pada Sunrise Mall Mojokerto). Bachelor (S1). i-82. (Unpublished)

Wijaya, Meda Aji, 51602030042 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Kasnowo, 0713038505 (2020) ANALISIS KINERJA KARYAWAN SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN ABSENSI ONLINE PADA PT. BORWITA CITRA PRIMA SIDOARJO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

Asriyanto, Bambang Dwi, 51502030028 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) Pengaruh Realibility Dan Assurance Terhadap Kepuasan Konsumen Di Putra Kembar Tour And Travel Mojokerto. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

Abdul Azis, Mohammad, 51502030097 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2020) PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Rahayu, Agustin, 51502030012 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MELALUI JASA AGEN DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Arrohmaniah, Maulida Afsyah, 51502030086 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0702076901 (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA SHOFIA TATA RIAS WEDDING MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Anuwar, Nuril Mohamad, 51502030096 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2019) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di SPBU (STUDI SPBU NO. 54.613.20 KEMLAGI MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Sukoco, Maharani Febria, 51502030083 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA WILAYAH MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Wibowo, Prasetyo Dwi, 51502030045 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SEJAHTERA BERSAMA DI SOOKO MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Tisnaningsih, Dewi, 51502030038 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2019) PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman JNE Cabang Mojokerto Jl.Pahlawan No.25). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

Wijayanto, Muhammad Candra , 51502030101 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Hidayat, Muhammad Syamsul, 0721057003 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISWA MEMILIH SEKOLAH DI SMK NASIONAL MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

This list was generated on Sun Dec 22 15:54:14 2024 WIB.